Kompas.com - 22/05/2021, 16:20 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Dinamo Zagreb pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. AFP/ALASTAIR GRANTPenyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Dinamo Zagreb pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Thomas Tuchel mengaku akan sangat senang jika Chelsea bisa mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Masa depan Harry Kane saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Striker berusia 27 tahun tersebut dikabarkan sudah resmi meminta manajer Tottenham untuk melepasnya pada bursa transfer musim depan.

Dikutip dari situs Sky Sports, Harry Kane ingin hengkang karena sudah sangat frustrasi melihat Tottenham tidak bisa bersaing di level tertinggi.

Terkini, Harry Kane dikabarkan teatp ingin berkarier di Inggris setelah meninggalkan Tottenham.

Terdapat tiga tim elite Liga Inggris yang kini dikaitkan dengan Kane, yakni Mancester United, Manchester City, dan juga Chelsea.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Chelsea bahkan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran barter untuk mendapatkan Harry Kane.

Baca juga: Harry Kane Puji Kevin De Bruyne, Kode untuk Man City?

Dikutip dari situs ESPN, Chelsea disebut siap menyerahkan mahar transfer sekaligus dua pemain, yakni Kepa Arrizabalaga dan Tammy Abraham, ke Tottenham untuk mendapatkan Kane.

Terkait rumor transfer Kane, Tuchel memilih tidak berbicara banyak. Sebab, Kane saat ini masih terikat kontrak dengan Tottenham sampai Juni 2024.

Meski demikian, Tuchel tidak malu mengakui dirinya sangat mengagumi Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X