Kompas.com - 22/05/2021, 15:04 WIB
Nelson Semedo (kiri) saat diresmikan Wolverhampton Wanderers, Rabu (23/9/2020). Semedo pindah dari Barcelona ke Wolves dengan total biaya transfer mencapai 40 juta euro. www.wolves.co.ukNelson Semedo (kiri) saat diresmikan Wolverhampton Wanderers, Rabu (23/9/2020). Semedo pindah dari Barcelona ke Wolves dengan total biaya transfer mencapai 40 juta euro.

LONDON, KOMPAS.com - Musim 2021/2022 adalah kali pertama bagi perusahaan perlengkapan olahraga Castore menggeser Adidas dari Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Per tahun, Adidas menghasilkan dana bagi Wolves hingga Rp 60,2 miliar.

"Castore menyiapkan dana kemitraan lebih besar," kata pernyataan Manager Operasi Komersial Wolves Vinny Clark.

Baca juga: Johor Darul Takzim Rekrut Pemain Wolverhampton Wanderers

Castore berbasis di Liverpool, Inggris.

Dua orang kakak beradik Tom dan Phil Beahon menjadi pendiri perusahaan pada 2015.

Castore di Liga Premier juga menjadi sponsor perlengkapan olahraga bagi Newcastle United.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Allan Saint-Maximin berduel dengan James Milner (kiri) pada laga pekan ke-33 Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021).AFP Allan Saint-Maximin berduel dengan James Milner (kiri) pada laga pekan ke-33 Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021).

"Kami akan mengenakan jersey Castore pada Juli 2021," kata Vinny Clark.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X