Sang Kakak Desak Paul Pogba Pergi dari Man United dan Gabung Barcelona

Kompas.com - 22/05/2021, 08:40 WIB
Paul Pogba (kiri) berduel dengan Fernandinho (kanan) pada laga pekan ke-12 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Man City di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020). AFP/ PHIL NOBLEPaul Pogba (kiri) berduel dengan Fernandinho (kanan) pada laga pekan ke-12 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Man City di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020).

KOMPAS.com - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, menyarankan sang adik untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Barcelona.

Paul Pogba saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2022.

Namun, beberapa musim terakhir ramai isu yang menyebut Paul Pogba tak bahagia di Man United. Hal itu memicu perdebatan soal masa depan pemain timnas Perancis tersebut.

Pogba lalu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Juventus. Dia pun sempat mengungkapkan mimpinya berseragam Real Madrid.

Baca juga: Gara-gara Hal Ini, Solskjaer Dibilang Tak Percaya dengan Paul Pogba

"Semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid. Itu adalah impian bagi saya, suatu hari nanti, mengapa tidak?" kata Pogba pada Oktober 2020, seperti dikutip dari BBC.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya di Manchester dan saya mencintai klub ini. Saya bermain di Manchester, bersenang-senang, dan ingin melakukan segalanya untuk membuat tim ini berada di tempat yang layak."

"Saya akan memberikan segalanya secara maksimal, seperti rekan setim saya yang lainnya," ujar Paul Pogba.

Spekulasi masa depan Paul Pogba turut menyita perhatian sang kakak, Mathias Pogba.

Mathias Pogba yang merupakan pemain klub Slovenia, NK Tabor Sezana, itu mendukung penuh jika Pogba ingin berkarier di Spanyol.

Namun, ketimbang Real Madrid, Mathias Pogba berharap sang adik memilih Barcelona sebagai pelabuhan selanjutnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.