Pergi dari Tottenham, Harry Kane Berambisi Samai Level Ronaldo-Messi

Kompas.com - 21/05/2021, 06:40 WIB


KOMPAS.com - Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan ambisinya untuk menyamai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Harry Kane dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini. Kapten timnas Inggris itu sudah mengemas 32 gol untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi musim 2020-2021.

Dari 32 gol tersebut, 22 di antaranya dicetak Harry Kane di Premier League dan membuatnya berada di puncak daftar top skor kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris itu.

Baca juga: Harry Kane Ingin Hengkang, Pelatih Interim Spurs Kebingungan

Namun, torehan itu belum membuat Harry Kane puas. Dia berambisi menyamai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai penyerang terbaik di dunia.

Harry Kane juga mengungkapkan keinginannya untuk meraih trofi, sesuatu yang belum berhasil ia dapatkan selama kariernya bersama Tottenham. 

"Saya masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan. Saya dapat menghasilkan statistik yang lebih baik daripada saat ini," kata Harry Kane dikutip dari Sky Sports.

"Saya tidak takut untuk mengatakan 'Saya ingin menjadi yang terbaik'. Saya ingin mencoba dan mencapai level Ronaldo serta Messi."

"Itu tujuan utama saya - termasuk memenangi trofi dari musim ke musim, mencetak 50, 60, 70 gol," tutur Harry Kane.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Harry Kane tak segan mengambil keputusan besar dalam hidupnya.

Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan sudah mengutarakan keinginannya kepada Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.