Cara AC Milan Sambut Duel Lawan Atalanta: Barbeku dan Diskusi Taktik

Kompas.com - 21/05/2021, 06:00 WIB
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi bersama Alexis Saelemaekers, usai menjebol gawang Benevento pada pekan ke-34 Liga Italia di Stadion San Siro, 1 Mei 2021. MIGUEL MEDINABek kiri AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi bersama Alexis Saelemaekers, usai menjebol gawang Benevento pada pekan ke-34 Liga Italia di Stadion San Siro, 1 Mei 2021.
|

KOMPAS.com - AC Milan menyambut duel krusial melawan Atalanta pada pekan pamungkas Serie A dengan cara menggelar sesi barbeku yang diikuti dengan diskusi soal taktik.

AC Milan menjelang duel hidup mati penentu kelolosan ke Liga Champions pada pekan ke-38 Serie A, kasta tertinggi kompetisi Liga Italia, musim 2020-2021.

I Diavolo Rosso (Setan Merah), julukan AC Milan, bakal melawat ke kandang Atalanta, Stadion Gewiss, Minggu (23/5/2021) atau Senin dini hari pukul 01.45 WIB.

Jika ingin menyegel satu tempat di empat besar klasemen Liga Italia dan lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan wajib membawa pulang kemenangan dari markas Atalanta.

Hanya raihan kemenangan yang akan memastikan kelolosan AC Milan ke Liga Champions tanpa perlu melihat hasil-hasil yang diperoleh Napoli dan Juventus, dua pesaing langsung mereka menuju empat besar.

Baca juga: 4 Kondisi yang Akan Loloskan AC Milan ke Liga Champions

Tensi tinggi jelas meliputi personel AC Milan menuju duel krusial kontra Atalanta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Demi menurunkan tekanan, AC Milan sejenak bersantai dan menyulap sentra latihan tim Milanello pada Kamis (20/5/2021) sebagai arena barbeku.

Pemandangan tak biasa terlihat di Milanello pada Kamis kemarin. Para pemain tak menyantap makanan di restoran dalam kompleks gedung Milanello.

Stefano Pioli dan anak asuhnya justru menggelar jamuan makan dan sesi barbeku di luar, tepatnya di antara ruang ganti tim dan lapangan latihan.

Alunan musik mengiringi sesi barbeku yang digelar para penggawa I Diavolo di Milanello.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.