Kompas.com - 20/05/2021, 23:43 WIB
Pemain-pemain Akademi PS Sleman berlatih di Lapangan Pugeran, Sleman, Senin (3/5/2021). Sedikitnya, ada lima alumni Akademi saat ini yakni  Bagas Umar, Wahyu Boli, Ifan Nanda, Dimas Fani, dan Saddam Gaffar. 
PS SlemanPemain-pemain Akademi PS Sleman berlatih di Lapangan Pugeran, Sleman, Senin (3/5/2021). Sedikitnya, ada lima alumni Akademi saat ini yakni Bagas Umar, Wahyu Boli, Ifan Nanda, Dimas Fani, dan Saddam Gaffar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu hasil evaluasi manajemen PS Sleman usai turnamen pramusim Piala Menpora 2021 adalah pengembangan tim usia muda.

"Tim usia muda itu penting karena menjadi tulang punggung," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, pengelola klub, Marco Gracia Paulo.

Lebih lanjut, pada peringatan HUT ke-45 PS Sleman pada Kamis (20/5/2021), Marco juga mengingatkan bahwa manajemen akan memperjuangan perolehan lisensi klub AFC.

Baca juga: PS Sleman Bakal Tambah Posisi Pemain Lokal

Menurut Marco, usia 45 tahun adalah bukan waktu yang sebentar.

Pemain-pemain Akademi PS Sleman berlatih di Lapangan Pugeran, Sleman, Senin (3/5/2021). Sedikitnya, ada lima alumni Akademi saat ini yakni  Bagas Umar, Wahyu Boli, Ifan Nanda, Dimas Fani, dan Saddam Gaffar. 
PSS Sleman Pemain-pemain Akademi PS Sleman berlatih di Lapangan Pugeran, Sleman, Senin (3/5/2021). Sedikitnya, ada lima alumni Akademi saat ini yakni Bagas Umar, Wahyu Boli, Ifan Nanda, Dimas Fani, dan Saddam Gaffar.

"Klub sudah memasuki masa yang dewasa dan sangat matang," ujar pria yang karib disapa MGP ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya berdoa dan berharap kita semua bisa sungguh-sungguh menjalankan amanah yang mulia ini untuk bisa memajukan dan berkontribusi untuk sepakbola Sleman dan Indonesia," imbuhnya.

Marco menambahkan juga, selain memajukan tim senior putra PS Sleman di Liga 1, manajemen berkomitmen mengembangkan sepak bola wanita pula.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.