Kompas.com - 20/05/2021, 17:44 WIB
Penyerang PS Sleman Nicolas Velez pada Piala Menpora 2021, Bandung, Selasa (30/3/2021) PSS Sleman Penyerang PS Sleman Nicolas Velez pada Piala Menpora 2021, Bandung, Selasa (30/3/2021)

SLEMAN, KOMPAS.com - Pemain depan PS Sleman Nicolas Velez resmi mengundurkan diri dari klub berjulukan Super Elang Jawa.

“Sebagai manusia dan juga pemain bola, kita sering kali dihadapkan pada tantangan yang berbeda. Di sanalah kita harus dapat mengambil keputusan terbaik,” kata Velez pada Kamis (20/5/2021) pagi.

Sejatinya, kata Ve;ez, dirinya sangat senang berada di PS Sleman.

"Tapi saya harus mengambil keputusan dan kesempatan yang terbaik bagi saya dan keluarga," kata pemain kelahiran 4 Juli 1990 ini.

Velez resmi diperkenalkan sebagai salah satu penggawa Super Elja pada 4 Maret 2021 lalu.

Ia kemudian langsung berangkat ke Indonesia untuk memperkuat PSS di ajang Piala Menpora 2021.

Baca juga: Ini Tahap Ketiga Rangkaian Tes Penggawa PS Sleman

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam turnamen pramusim tersebut, pemain berkebangsaan Argentina ini berhasil menyarangkan satu gol perdananya di laga kontra Persik Kediri pada Kamis (1/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

“Momen yang paling berkesan tentu saat saya berhasil mencetak gol pertama untuk PS Sleman. Tapi saat kita berhasil menjadi semifinalis, rasanya sangat luar biasa untuk saya dan tim,” ujar Velez.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Velez kepada klub hingga Sleman Fans.

Pelatih fisik PS Sleman Danang Suryadi (kiri) dan pemain PS Sleman Nicolas Velez (kanan) usai memberikan keterangan pers, Selasa (6/4/2021), pada turnamen Piala Menpora 2021 Grup C di Bandung.PSS Sleman Pelatih fisik PS Sleman Danang Suryadi (kiri) dan pemain PS Sleman Nicolas Velez (kanan) usai memberikan keterangan pers, Selasa (6/4/2021), pada turnamen Piala Menpora 2021 Grup C di Bandung.

Meski singkat, momen dan pengalamannya memperkuat PS Sleman sangatlah berharga dalam hidupnya.

“Terima kasih banyak untuk semuanya. Saya sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan selama saya berada di PS Sleman. Saya yakin tim akan memberikan yang terbaik di musim ini, seperti yang dilakukan di Piala Menpora kemarin. Semua bermain dengan hati,” pungkasnya.



Sumber PSS Sleman
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.