Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Simon McMenemy Tulis Pesan untuk Timnas Indonesia

Kompas.com - 20/05/2021, 13:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy menjawab pertanyaan dari media saat jumpa pers sebelum laga Uni Emirat Arab vs Indonesia, Rabu (9/10/2019) WIB. Dok. PSSIPelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy menjawab pertanyaan dari media saat jumpa pers sebelum laga Uni Emirat Arab vs Indonesia, Rabu (9/10/2019) WIB.

KOMPAS.com - Simon McMenemy mengirim pesan kepada timnas Indonesia yang akan melanjutkan perjuangannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia akan melakoni tiga pertandingan sisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Juni mendatang.

Berturut-turut, skuad Garuda bakal meladeni Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan Uni Emirat Arab (11/6/2021).

Seluruh pertandingan itu akan dimainkan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab, sebagaimana telah diumumkan oleh AFC.

Baca juga: Eks Timnas U19 Indonesia Berpotensi Tolak Tawaran di Eropa, Ada Apa?

Sebelum terjun di Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Indonesia lebih dulu melakoni laga uji coba melawan Afghanistan Oman.

Menjelang rangkaian laga tersebut, eks pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy mengirimkan sebuah pesan untuk tim Merah Putih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui akun Instagram-nya, Simon berharap timnas Indonesia sukses dalam menjalani tiga laga disa di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Dengan tulus saya berharap semua pemain dan staf timnas Indonesia melakukan perjalanan yang aman dan sukses di sisa Kualifikasi Piala Dunia di Uni Emirat Arab," tulis Simon.

Baca juga: Egy dan Asnawi Gabung dalam Pemusatan Latihan Timnas

Simon McMenemy adalah juru taktik timnas Indonesia sebelum Shin Tae-yong.

Pria asal Skotlandia itu sebelumnya mendampingi timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, tetapi tidak berjalan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X