Kompas.com - 18/05/2021, 21:30 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Fulham pada laga tunda pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur London, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILLPenyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Fulham pada laga tunda pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur London, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason, mengaku tidak tahu dengan kebenaran dari rumor yang menyebut Harry Kane ingin hengkang musim depan.

Rumor Harry Kane ingin meninggalkan Tottenham Hotspur musim depan ramai diberitakan media Eropa sejak Senin (17/5/2021) waktu setempat.

Dikutip dari situs ESPN, Harry Kane disebut sudah resmi meminta manajemen Tottenham untuk melepasnya pada bursa transfer musim depan.

Permintaan itu diutarakan Harry Kane karena dirinya sudah sangat frustrasi melihat Tottenham Hotspur tidak bisa bersaing di level tertinggi.

Baca juga: Pisah dengan Tottenham, Harry Kane Dinilai Bakal Cocok buat Man United

Mendengar rumor tersebut, Ryan Mason terlihat seperti kebingungan.

Sebab, Ryan Mason mengaku tidak pernah mendengar Harry Kane bercerita mengenai masa depannya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ryan Mason hanya bisa memastikan bahwa Harry Kane saat ini sangat fokus untuk mengantar Tottenham menduduki posisi tertinggi di klasemen Liga Inggris.

"Saya tidak tahu mengenai rumor itu. Dalam beberapa hari terakhir, saya dan Harry Kane hanya berbicara mengenai pertandingan Tottenham," kata Ryan Mason dikutip dari situs Sky Sports.

"Selain soal pertandingan, saya tidak membahas apapun dengan Harry Kane. Saya tidak mengetahui rumor transfer itu," tutur Ryan Mason.

"Harry Kane 100 persen berkomitmen untuk Tottenham. Dia sangat antusias untuk pertandingan melawan Aston Villa besok," ucap Ryan Mason menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X