Jelang Uji Coba Timnas Indonesia - Egy Maulana Vikri Ditantang Pemain Afghanistan

Kompas.com - 18/05/2021, 10:20 WIB
Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) mengejar bola dibayangi pemain Timnas Singapura Muhammad Syahrul Bin Sazali dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) mengejar bola dibayangi pemain Timnas Singapura Muhammad Syahrul Bin Sazali dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0.

KOMPAS.com - Gelandang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan tantangan dari pemain Afghanistan sekaligus rekan satu timnya di Lechia Gdansk, Omran Haydary, menjelang laga uji coba di Uni Emirat Arab (UEA).

Pertandingan uji coba timnas Indonesia vs Afghanistan digelar pada 25 Mei 2021 di UEA, sebagai persiapan menghadapi tiga laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Laga uji coba antara timnas Indonesia dan Afghanistan ini berpotensi mempertemukan dua pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dan Omran Haydary.

Omran Haydary merupakan pemain berposisi winger yang akan membela timnas Afghanistan.

Omran menjadi salah satu dari 30 nama pemain yang dianggil Afghanistan untuk melakoni tiga laga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Biaya Pemecatan Jose Mourinho Bisa Beli Satu Timnya Egy Maulana Vikri!

Sementara itu, Egy Maulana Vikri juga diboyong skuad timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong ke UEA untuk melakoni laga uji coba dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, kedua pemain Lechia Gdansk itu sangat mungkin bisa saling berhadapan di lapangan pada laga timnas Indonesia vs Afghanistan.

Menjelang pertandingan uji coba tersebut, Omran dan Egy pun saling berinteraksi di media sosial.

Omran secara khusus menantang rekan setimnya itu lewat sebuah unggahan Instastory.

Pemain 23 tahun itu menanyakan kepada Egy apakah dirinya siap berhadapan di laga Indonesia vs Afghanistan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X