Link Live Streaming Juventus Vs Inter Milan, Kickoff 23.00 WIB

Kompas.com - 15/05/2021, 21:30 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.
|

KOMPAS.com - Laga sengit bertajuk Derby d’Italia antara Juventus vs Inter Milan mewarnai pekan ke-37 Serie A 2020-2021.

Juventus yang butuh kemenangan untuk menjaga asa finis di pos empat besar akan menjamu juara Liga Italia 2020-2021, Inter Milan pada pekan ke-37 di Stadion Allianz, Sabtu (15/5/2021).

Link live streaming Juventus vs Inter Milan bakal tersedia di akhir artikel.

Dalam laga sarat gengsi ini, Juventus butuh hasil sempurna demi terus menghidupkan asa finis di zona Liga Champions, atau empat besar klasemen Liga Italia 2020-2021.

Kalah dari Inter Milan bisa bermakna “kiamat” bagi Juventus jika sehari berselang, Napoli sukses membekuk Fiorentina.

Karena situasi tersebut, Juventus mau tak mau harus mati-matian memperjuangkan raihan angka sempurna.

“Besok, melawan tim yang baru saja dinobatkan sebagai juara Italia memberi kami motivasi tambahan. Jangan lupakan bahwa kami punya peluang untuk lolos ke Liga Champions,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dalam sesi konferensi pers pada Jumat (14/5/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Juventus Vs Inter Milan: Potensi Tanpa Salam Penghormatan Si Nyonya

“Selamat buat Inter Milan atas raihan scudetto. Namun, kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak,” ujar Pirlo menambahkan.

Gelar scudetto memang sudah lepas ke tangan Inter, akan tetapi Juventus boleh menyimpan asa untuk memberikan noda dalam perjalanan musim sang rival bebuyutan.

Jika sukses membekuk Inter Milan di Stadion Allianz pada pekan ke-37 Liga Italia, Juventus akan merusak catatan impresif sang seteru abadi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X