Newcastle Vs Man City, Bakat Ferran Torres Bangkitkan Gairah Pep

Kompas.com - 15/05/2021, 09:00 WIB
Penyerang Man City Ferran Torres merayakan gol ke gawang Newcastle United pada laga lanjutan pekan ke-36 Premier League di Stadion St James' Park, Sabtu (15/5/2021) dini hari WIB. AFP/STU FORSTERPenyerang Man City Ferran Torres merayakan gol ke gawang Newcastle United pada laga lanjutan pekan ke-36 Premier League di Stadion St James' Park, Sabtu (15/5/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bakat yang terpancar dari penampilan winger Manchester City, Ferran Torres, membangkitkan gairah sang pelatih, Pep Guardiola.

Hal itu tampak dari pernyataan Pep Guardiola setelah membawa Man City menang atas tuan rumah Newcastle United pada laga lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga Newcastle vs Man City yang digelar di Stadion St James' Park pada Sabtu (15/5/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan skuad asuhan Pep Guardiola.

Ferran Torres menjadi bintang di balik kemenangan Man City setelah dirinya membukukan hattrick atau tiga gol ke gawang Newcastle.

Baca juga: Newcastle vs Man City - Torres Pecahkan Rekor Messi, The Citizens Menangi Drama 7 Gol

Torehan hattrick ke gawang Newcastle menunjukkan kualitas Ferran Torres yang baru satu musim berkarier di Premier League.

Setelah melihat penampilan apik Ferran Torres, Pep Guardiola selaku pelatih melayangkan pujian kepada winger muda asal Spanyol tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pep Guardiola pun tampak sangat bergairah ketika membicarakan bakat Ferran Torres.

Dia menilai Ferran Torres yang sejatinya berposisi sebagai winger memiliki kemampuan yang dibutuhkan seorang striker.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Newcastle Vs Man City, Debut Kiper 35 Tahun

Oleh karena itu, menurut Guardiola, Ferran Torres bisa memainkan peran nomor 9 atau striker ketika dibutuhkan.

"Ya, dia bisa menjadi seorang striker. Kami akan menggunakan bakatnya dan dia sangat brilian," kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X