Cekcok Conte dan Lautaro Martinez: Selesai di Atas Ring dan Panggangan

Kompas.com - 14/05/2021, 14:30 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, berusaha merebut bola dari penguasaan pemain AS Roma Stephan El Shaarawy pada laga lanjutan pekan ke-36 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, berusaha merebut bola dari penguasaan pemain AS Roma Stephan El Shaarawy pada laga lanjutan pekan ke-36 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Cekcok dalam skuad Inter Milan yang melibatkan Antonio Conte dan Lautaro Martinez akhirnya diselesaikan di atas ring dan panggangan.

Ketegangan yang melibatkan Antonio Conte dan Lautaro Martinez muncul saat Inter Milan menekuk AS Roma 3-1 pada pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB.

Saat itu, Lautaro Martinez marah saat ditarik keluar oleh pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte pada menit ke-77.

Padahal, Lautaro Martinez baru dimainkan Conte pada menit ke-35 guna menggantikan Alexis Sanchez yang cedera.

Baca juga: Tampil Buruk, Lautaro Jadi Korban Tuntutan Tinggi Tim Pelatih Inter

Kontan Lautaro Martinez berang saat ditarik keluar. Sembari meninggalkan arena laga, sang striker asal Argentina tersebut kedapatan menendang botol minum.

Conte kemudian merespons dengan nada yang tinggi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Tunjukkan rasa hormat! Dengan siapa kamu marah? Jangan bereaksi seperti ini lagi,” kata Conte kepada Lautaro seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

Ring tinju pada akhirnya menjadi "jalur terakhir" penyelesaian masalah antara Conte dengan Lautaro.

Akan tetapi, keduanya tidak benar-benar terlibat dalam baku hantam hebat.

Dalam sesi latihan di Appiano Gentile, Kamis kemarin, pemain-pemain Inter Milan secara kreatif menyulap salah satu bagian lapangan menjadi menyerupai ring tinju.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X