Kompas.com - 12/05/2021, 10:00 WIB
Pelatih Semen Padang asal Portugal, Eduardo Almeida . KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Semen Padang asal Portugal, Eduardo Almeida .

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida, akan berangkat menuju Malang. Pelatih asal Portugal tersebut akan berangkat meninggalkan negaranya pada Rabu (12/05/2021).

Dia telah merampungkan urusan administrasi dan sudah memegang tiket penerbangan menuju Jakarta.

Sinyal akan segera meninggalkan Portugal diperkuat dengan unggahan status insta story di Intagram pribadi @eduardo_almeida_coach.

Dia menggungah foto bersama keluarga disertai dengan caption “enjoy the last hours” sebagai kode keberangkatannya menuju Jakarta.

Baca juga: Jelang Berangkat ke UEA, Timnas Terima THR

Terkait informasi keberangkatan Eduardo Almeida dibenarkan manajemen Arema FC. Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyebut sang pelatih menuju Kota Malang.

“Kami sudah konfirmasi perihal ini, bahwa Almeida sudah bersiap menuju Malang,” terang Sudarmadji.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih berusia 43 tahun tersebut akan menempuh penerbangan yang cukup lama dari Lisbon menuju Jakarta. Ditempuh kurang lebih selama 22 jam 42 menit dengan jarak 12.610 km.

Begitu tiba di Jakarta, dia akan mengikuti aturan protokol kesehatan yang diterapkan oleh Satgas Covid-19 Republik Indonesia.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Malang, dia menjalani karantina selama lima hari. 

“Ketika tiba di Indonesia, Almeida harus lebih dulu menjalani karantina,” imbuhnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X