Real Madrid Vs Sevilla, Zinedine Zidane Tak Janjikan Kemenangan

Kompas.com - 09/05/2021, 19:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. LALIGAPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak bisa menjanjikan kemenangan pada laga melawan Sevilla dini hari nanti.

Real Madrid menjalani laga krusial pada jornada ke-35 Liga Spanyol 2020-2021. Mereka dijadwalkan menjamu Sevilla.

Laga Real Madrid vs Sevilla itu akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Los Blancos mendapat keuntungan jelang laga kontra Sevilla berupa hasil laga Barcelona vs Atletico Madrid kemarin malam.

Baca juga: Diego Simeone Tak Berniat Tonton Laga Real Madrid Vs Sevilla, Kenapa?

Dua tim pesaing Real Madrid dalam perebutan gelar juara LaLiga itu bermain imbang tanpa gol di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021).

Hasil itu membuat Atletico tetap di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin dari 35 laga. Disusul Barcelona di posisi runner-up (75 poin).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, Real Madrid masih bertahan di peringkat ketiga dengan 74 poin, tetapi menyimpan satu laga, yakni melawan Sevilla.

Jika berhasil mengalahkan Sevilla dini hari nanti, Real Madrid akan langsung naik ke posisi teratas klasemen, menggusur Atletico.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol - Barcelona Gagal Kudeta Atletico, Real Madrid?

Poin Real Madrid nantinya akan sama dengan Atletico, 77, tetapi mereka unggul head-to-head atas rival sekotanya itu.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menganggap bahwa laga melawan Sevilla adalah salah satu dari empat laga final di LaLiga.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X