Laga Juventus Vs AC Milan Dipimpin Paolo Valeri, Rossoneri Harus Hati-hati!

Kompas.com - 09/05/2021, 16:00 WIB
Para pemain AC Milan memprotes keputusan wasit Paolo Valeri yang memberikan penalti untuk Juventus pada laga semifinal Coppa Italia 2019-2020 di Stadion San Siro, 13 Februari 2020. AFP/ISABELLA BONOTTOPara pemain AC Milan memprotes keputusan wasit Paolo Valeri yang memberikan penalti untuk Juventus pada laga semifinal Coppa Italia 2019-2020 di Stadion San Siro, 13 Februari 2020.

KOMPAS.com - Laga Juventus vs AC Milan akan dipimpin oleh wasit Paolo Valeri. Zlatan Ibrahimovic dkk perlu berhati-hati.

AC Milan akan melakoni laga penting pada giornata ke-35 Liga Italia 2020-2021. Mereka dijadwalkan bertemu tuan rumah Juventus.

Duel Juventus vs AC Milan itu bakal diselenggarakan di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021) pukul 01.45 dini hari WIB.

Rossoneri perlu waspada menghadapi pertandingan ini karena markas Juventus adalah tempat yang angker bagi mereka.

Tercatat, AC Milan kalah beruntun dalam sembilan lawatan terakhir ke Stadion Allianz di ajang Serie A.

Baca juga: Prediksi Line-up Juventus Vs AC Milan, Rossoneri Pakai 4-4-2?

Kali terakhir AC Milan menang di markas Juventus adalah pada Liga Italia musim 2010-2011. Saat itu, markas Bianconeri masih di Delle Alpi,

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain soal venue pertandingan, Il Diavolo Rosso juga perlu berhati-hati terhadap wasit yang memimpin laga ini, Paolo Valeri.

Melansir Transfermarkt, Wasit asal Roma berusia 42 tahun itu telah memimpin 33 pertandingan yang melibatkan AC Milan di berbagai ajang domestik Italia.

Dalam periode itu, sang pengadil telah mengeluarkan 13 kartu merah untuk pemain AC Milan, enam di antaranya kartu merah tak langsung.

Masih segar dalam ingatan, Valeri pernah menghadiahkan dua kartu kuning kepada Theo Hernandez pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020 melawan Juventus.

Baca juga: Kumpulan Fakta Seputar Laga Juventus Vs AC Milan, Pertahanan Bianconeri Bobrok

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X