Klub Elkan Baggott Disponsori Ed Sheeran, Ada Lambang Unik di Jersey

Kompas.com - 08/05/2021, 17:00 WIB
Elkan Baggott ketika tampil dalam laga Ipswich Town vs Gillingham pada ajang EFL Trophy yang digelar di Stadion Portman Road, Selasa (6/10/2020). Ini merupakan debut Elkan Baggott bersama tim senior Ipswich Town. Dok. Ipswich Town FCElkan Baggott ketika tampil dalam laga Ipswich Town vs Gillingham pada ajang EFL Trophy yang digelar di Stadion Portman Road, Selasa (6/10/2020). Ini merupakan debut Elkan Baggott bersama tim senior Ipswich Town.

KOMPAS.com - Klub Elkan Baggott, Ipswich Town, menjadikan musisi kenamaan dunia, Ed Sheeran, sebagai sponsor jersey klub musim depan.

Ed Sheeran sendiri merupakan putra daerah Suffolk, sebuah wilayah di Kota Ipswich, Inggris.

Diketahui bahwa pelantun lagu Shape of You itu telah menjadi penggemar setia Ipswich Town sejak lama.

Hal inilah yang membuat sang musisi berkeinginan menjadi sponsor jersey Elkan Bagott dkk msuim 2021-2022.

"Klub ini adalah bagian dari komunitas lokal di sini dan ini adalah cara saya menunjukkan dukungan," kata Ed Sheeran dilansir dari laman resmi Ipswich Town, Jumat (7/5/2021).

"Saya selalu menikmati perjalanan ke Portman Road (kandang Ipswich Town) dan saya tak sabar untuk kembali ke sana ketika suporter sudah diizinkan datang ke stadion lagi."

Baca juga: Resmi Dikontrak Ipswich Town, Elkan Baggott Senang dan Lapar Prestasi

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan adanya pemilik baru, pastinya akan ada harapan baru untuk fans Ipswich, termasuk saya."

"Hopefully we can stop being sloightly on the huh! (Harapannya kita bisa berhenti salah paham)," ujarnya dalam dialek Suffolk.

Masuknya Ed Sheeran sebagai sponsor jersey kandang The Tractor Boys, julukan Ipswich, turut mengubah logo yang ditampilkan di depan seragam klub.

Awalnya, muka jersey Ipswich bertuliskan "Carers Trust". Kemudian, logo akan berubah dengan tulisan "+-=÷x TOUR" di jersey Ipswich Town.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X