Kompas.com - 07/05/2021, 12:41 WIB
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard (kanan), bersalaman dengan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, setelah pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Chelsea, Rabu (5/5/2021). Glyn KIRK / AFPPenyerang Real Madrid, Eden Hazard (kanan), bersalaman dengan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, setelah pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Chelsea, Rabu (5/5/2021).

KOMPAS.com - Gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard, minta maaf soal kontroversi yang dilakukannya setelah mereka disingkirkan Chelsea.

Dia menegaskan bahwa tidak ada niat untuk menyakiti suporter Real Madrid.

Demi menghapus kesan buruk yang disematkan kepadanya, Hazard pun berjanji akan berjuang membawa Real Madrid meraih gelar juara LiLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Los Blancos, julukan Real Madrid, baru saja tersingkir dari semifinal Liga Champions. Langkah mereka dihentikan oleh wakil Inggris, Chelsea.

Baca juga: Ketawa Bareng Pemain Chelsea Usai Real Madrid Kalah, Hazard Dituntut Minta Maaf

Dalam pertandingan semifinal leg kedua di Stamford Bridge, Rabu (5/5/2021) atau Kamis dini hari WIB, Real Madrid kalah 0-2.

Alhasil, mereka tersingkir dengan agregat 1-4 setelah kalah 1-2 pada leg pertama di kandang sendiri.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nah, dalam laga di Stamfrod Bridge ini, Hazard melakukan aksi yang menuai kontroversi. Setelah peluit panjang berbunyi, dia menghampiri para pemain Chelsea yang nota bene mantan rekannya.

Pemain internasional Belgia ini tampak bercengkerama dan tertawa gembira bersama sejumlah pemain Chelsea.

Hal tersebut mengundang reaksi dari para suporter Real Madrid yang melihat Hazard tak punya empati terhadap timnya.

Tak ingin kontroversi ini berlanjut, Hazard pun meminta maaf. Dia menyampaikannya melalui akun Instagram pada Kamis (6/5) waktu setempat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X