Martin Keown: Arteta Kalah Akal dari Manajer Sebelumnya, Memalukan!

Kompas.com - 07/05/2021, 04:58 WIB
Ekspresi bek Arsenal Hector Bellerin pada laga kontra Villarreal. Arsenal harus mengakhiri mimpi bermain di final Liga Europa setelah gagal mencatatkan kemenangan pada laga leg kedua semifinal saat menjamu Villarreal, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB. AFP/ADRIAN DENNISEkspresi bek Arsenal Hector Bellerin pada laga kontra Villarreal. Arsenal harus mengakhiri mimpi bermain di final Liga Europa setelah gagal mencatatkan kemenangan pada laga leg kedua semifinal saat menjamu Villarreal, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Arsenal harus mengakhiri mimpi bermain di final Liga Europa setelah gagal mencatatkan kemenangan pada laga leg kedua semifinal saat menjamu Villarreal, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB.

Hanya butuh satu gol setelah mereka mencatatkan gol tandang pada leg pertama, Arsenal kurang menunjukkan intensitas cukup saat meladeni Villarreal.

The Gunners hanya bisa bermain 0-0 walau Pierre-Emerick Aubameyang dua kali mengenai tiang pada masing-masing babak.

 

Hasil ini membuat mereka harus terdepak dari Liga Europa setelah kalah 1-2 pada leg pertama.

Alhasil, pasukan Villarreal yang dipimpin mantan pelatih Arsenal, Unai Emery, lah yang berhak menantang Manchester United pada partai final di Gdansk pada Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Villarreal: Dua Kali kena Mistar, Arsenal Tumbang di Tangan Mantan

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kegagalan Arsenal ini memberikan sorotan tajam kepada pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Salah satunya datang dari mantan bek era kejayaan Arsenal, Martin Keown.

"Pekerjaan besar di klub ini. Minimnya pengalaman Mikel Arteta mungkin membuat dia harus membayar mahal," ujar Keown kepada BT Sport.

"Ia masih manajer tetapi saya pikir ini seperti laga di mana dirinya harus menang dan para pemain Arsenal gagal muncul."

"Arteta kalah akal dari manajer sebelumnya (Unai Emery) yang menurut saya sedikit memalukan."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X