Kompas.com - 04/05/2021, 15:20 WIB
Raphel Varane (kanan) berduel dengan Timo Werner. Real Madrid harus puas bermain 1-1 saat menjamu Chelsea pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOURaphel Varane (kanan) berduel dengan Timo Werner. Real Madrid harus puas bermain 1-1 saat menjamu Chelsea pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, dipastikan tidak bisa tampil pada laga melawan Chelsea karena cedera.

Duel Chelsea vs Real Madrid merupakan laga leg kedua semifinal Liga Champions yang akan dihelat pada Rabu (5/5/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Menjelang keberangkatan ke London Barat, skuad Real Madrid mendapatkan kabar buruk terkait kondisi Varane.

Bintang asal Perancis itu dipastikan tidak bisa ikut rombongan Real Madrid ke Inggris karena cedera otot. Hal itu dikonfirmasi Real Madrid pada Senin (3/5/2021).

Baca juga: Profil Eder Militao, Bek Muda Penjaga Asa Juara Real Madrid

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tim medis Real Madrid mendiagnosis Raphael Varane mengalamai cedera otot aduktor kanan," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Dikutip dari situs Goal, Varane diprediksi akan menepi selama 10 hari sampai akhir pekan depan.

Bermain tanpa Varane pada laga sebesar semifinal Liga Champions tentu menjadi pukulan telak untuk Real Madrid.

Apalagi Real Madrid juga sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Lucas Vazquez dan Daniel Carvajal yang masih menderita cedera.

Opsi pemain untuk lini belakang Real Madrid dipastikan akan semakin menipis jika Ferland Mendy dan Sergio Ramos gagal lolos tes kebugaran.

Baca juga: Lewati Rekor Ronaldo, Benzema Paling Berpengaruh di Real Madrid

Terkini, Ferland Mendy dan Sergio Ramos terlihat sudah meramaikan sesi latihan skuad utama Real Madrid pada Senin (3/5/2021) waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL,Movistar
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X