Kompas.com - 03/05/2021, 22:41 WIB
Antonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOAntonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Antonio Conte berhasil membawa Inter Milan menjadi juara Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Setelah membawa Inter Milan Juara, Antonio Conte berjanji kepada para penggemar setia klub berjulukan Nerazzurri tersebut.

Dalam pernyataannya, Antonio Conte mengatakan bahwa janjinya kepada para penggemar masih sama seperti ketika dirinya pertama kali bergabung dengan Inter Milan.

Adapun Antonio Conte mulai menukangi Inter Milan pada Mei 2019, setelah dirinya berpisah dengan klub peserta Liga Inggris, Chelsea.

Baca juga: Inter Milan Juara Liga Italia, Conte Layak Digaji Rp 208 M Per Musim

Kala itu, Antonio Conte berjanji akan berusaha keras untuk memenangi setiap pertandingan yang dihadapi Inter Milan.

Dia juga mengusung misi agar Inter Milan bisa berbicara banyak di kompetisi domestik maupun luar negeri.

Antonio Conte menunjukkan kesetiaannya terhadap janji tersebut. Dia tidak mengubah haluan meski telah berhasil membawa Inter Milan menjadi juara Liga Italia musim ini.

"Sama seperti yang saya katakan ketika saya tiba (bergabung dengan Inter). Saya akan melakukan segalanya untuk menang dan membuat Inter dapat diandalkan di dalam dan luar negeri," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Conte soal Masa Depan dan Keyakinan di Balik Gerakan Pecat Dirinya di Inter

"Saya pikir kami telah melakukan hal-hal penting," ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

"Kami harus merayakannya sekarang. Kemudian, kami punya waktu untuk berbincang dan merencanakan masa depan dengan sebaik mungkin," tutur Conte menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X