Kompas.com - 03/05/2021, 14:00 WIB
Video teaser Valentino Rossi dengan seragam Petronas Yamaha Dok. Petronas YamahaVideo teaser Valentino Rossi dengan seragam Petronas Yamaha

KOMPAS.com - Pebalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, turut merayakan keberhasilan tim favoritnya, Inter Milan, menjadi juara Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan dipastikan menjadi juara Liga Italia setelah Atalanta bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo pada laga pekan ke-34, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Hasil imbang melawan Sassuolo membuat Atalanta sudah dipastikan tidak bisa lagi mengejar perolehan poin Inter Milan.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 82 poin. Di sisi lain, poin maksimal yang bisa didapatkan Atalanta dari empat laga tersisa hanyalah 81 angka.

Baca juga: Daftar Klub Peraih Scudetto Terbanyak, Inter Milan Salip AC Milan

Fakta itu membuat Inter Milan berhak atas gelar juara Liga Italia musim ini. Penantian 11 tahun Inter Milan untuk kembali meraih gelar juara Liga Italia pada akhirnya terhenti musim ini.

Kesuksesan Inter Milan kali ini turut dirayakan Valentino Rossi.

Pebalap asal Italia bahkan sempat menyaksikan detik-detik terakhir laga Sassuolo vs Atalanta yang menentukan gelar juara Inter Milan.

Valentino Rossi menyaksikan laga Sassuolo vs Atalanta setelah menyelesaikan balapan MotoGP Spanyol yang dihelat di Sirkut Jerez.

Rossi saat itu dibantu oleh reporter Sky Sports Italia yang menyodorkan siaran langsung laga Sassuolo vs Atalanta melalui smartphone-nya.

Baca juga: Inter Milan Juara dalam Angka: Cuma 101 Hari di Puncak, Rekor Duo LuLa

Ketika mendengar wasit laga Sassuolo vs Atalanta meniup peluit panjang, Rossi langsung tersenyum lebar dan bertepuk tangan untuk merayakan keberhasilan Inter Milan menjadi juara Liga Italia.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X