Kompas.com - 03/05/2021, 12:20 WIB
Gianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020. AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANIGianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020.
|

KOMPAS.com - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dihadapkan dengan dua pilihan, menjadi Dollarumma atau abadi layaknya Francesco Totti.

Gianluigi Donnarumma tengah mendapatkan tekanan hebat dari ultras alias fans garis keras AC Milan.

Ultras AC Milan secara khusus menemui Donnarumma di luar sentra latihan Milanello pada Sabtu (1/5/2021) silam guna mengutarakan keresahan mereka.

Fans meminta kejelasan seputar simpang siur masa depan Donnarumma, figur yang kontraknya bersama AC Milan segera habis akhir musim ini.

Fans memberikan desakan untuk Donnarumma supaya sang kiper segera menandatangani kontrak baru pekan ini.

Jika Donnarumma tidak mau mengikat masa kerja anyar, fans akan menuntut sang penjaga gawang belia agar tak ambil bagian dalam laga pekan ke-35 Liga Italia kontra Juventus.

Baca juga: Ultras AC Milan Bikin Donnarumma Menangis, Ada Apa?

Pasalnya, berita soal ketertarikan Juventus kepada Donnarumma belakangan telah membuat merah kuping fans garis keras I Diavolo Rosso, julukan AC Milan.

“Saya ingin tinggal di sini. Saya ingin memutuskan masa depan saya sendiri dan tidak ada urusan apa pun dengan Juventus,” ujar Donnarumma kepada ultras, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Donnarumma dikabarkan sampai menitikkan air mata usai terlibat dalam diskusi panas dengan ultras AC Milan.

Poin lain yang jadi materi bahasan adalah terkait tawa Donnarumma saat bercanda dengan kiper Lazio, Pepe Reina, pada pekan ke-33.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X