Conte soal Masa Depan dan Keyakinan di Balik Gerakan Pecat Dirinya di Inter

Kompas.com - 03/05/2021, 07:54 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020. AFP/DEAN MOUHTAROPOULOSPelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020.
|

KOMPAS.com - Antonio Conte, pelatih yang baru saja membawa Inter Milan menjuarai Serie A Liga Italia 2020-2021, mendapat pertanyaan soal masa depannya di klub tersebut.

Kontrak Antonio Conte bersama Inter Milan akan kedaluwarsa pada Juni 2022.

Kini setelah mengantar Inter Milan meraih titel scudetto musim ini, Conte pun belum memberi kepastian apakah dia akan memperpanjang kontrak bersama I Nerazzurri.

Dia lebih memilih untuk bisa menikmati momen meraih scudetto terlebih dulu.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Seputar Kisah Juara Inter Milan pada Serie A 2020-2021

"Akan ada waktu untuk berbicara bersama, untuk memahami situasinya, mencoba mengatur diri sendiri, dan melihat apa hasilnya," ucap Conte saat mendapat pertanyaan soal masa depan di Inter, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (3/5/2021).

"Namun, saat ini, saya ingin menikmati momen juara ini bersama para pemain, klub, para penggemar, dan semua orang. Saya tidak ingin ada yang mengganggu pencapaian kami," tuturnya.

Selain itu, mantan pemain dan pelatih Juventus itu pun menanggapi kabar sebelumnya, yakni terkait adanya beberapa penggemar yang ingin Conte keluar dari Inter Milan.

Baca juga: Conte Runtuhkan Juventus, Sadar Tak Mudah Masuki Hati Penggemar Inter, tetapi...

Dikutip dari Football Italia, pada akhir November, tagar #ConteOut menjadi tren di Twitter, dengan jajak pendapat yang menanyakan apakah dia harus dipecat.

Conte pun menanggapi soal mereka yang memilih "ya" (dipecat).

Pelatih yang kini berusia 51 tahun itu memiliki keyakinan bahwa orang di balik itu adalah para penggemar tim lawan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X