Kompas.com - 03/05/2021, 03:53 WIB
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol bersama Lionel Messi (10) dalam pertandingan Liga Spanyol antara Valencia vs Barcelona di Stadion Mestalla di Valencia pada 2 Mei 2021. JOSE JORDANPenyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol bersama Lionel Messi (10) dalam pertandingan Liga Spanyol antara Valencia vs Barcelona di Stadion Mestalla di Valencia pada 2 Mei 2021.
|

KOMPAS.com - Barcelona berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Valencia pada pekan ke-34 La Liga Spanyol.

Laga Valencia vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Mestalla berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Barca, Senin (3/5/2021).

Bintang dan kapten Barcelona, Lionel Messi, tampil gemilang pada laga ini dengan mencetak brace alias dua gol.

Dua gol Messi tercipta pada menit ke-57 dan ke-69, sedangkan satu gol Barca lainnya dicetak oleh Antoine Griezmann pada menit ke-63.

Adapun dua gol Valencia dicetak oleh Gabriel pada menit ke-50 dan Carlos Soler (83').

Baca juga: Valencia Vs Barcelona, Kandang Kelelawar Mulai Angker bagi Lionel Messi dkk

Atas hasil ini, Barcelona menjaga kans untuk tetap berada dalam jalur perebutan gelar juara La Liga Spanyol.

Lionel Messi kini mengumpulkan 74 poin dari 34 kali bermain dan menempati posisi ketiga, menyamai perolehan poin Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Baik Barcelona maupun Real Madrid tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen La Liga.

Adapun Valencia saat ini menempati peringkat ke-14 dengan 36 poin.

Pada babak pertama, Barcelona lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun, mereka tampil tak efektif terkait ancaman ke gawang Valencia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X