Kompas.com - 02/05/2021, 13:00 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, bereaksi setelah laga Liga Inggris kontra Newcastle United pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. PETER POWELL / POOL / AFPPenyerang Liverpool, Mohamed Salah, bereaksi setelah laga Liga Inggris kontra Newcastle United pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mohamed Salah mengakui ini adalah musim yang sangat menyedihkan bagi Liverpool.

Liverpool bak macan ompong pada musim 2020-2021. The Reds yang menjadi juara Liga Inggris secara luar biasa musim lalu harus berjuang keras hanya untuk finis di empat besar saat ini.

Mereka sudah kehilangan kesempatan untuk mempertahankan trofi Premier League.

Tim arahan pelatih Juergen Klopp itu juga tersingkir dari Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Baca juga: Man United Vs Liverpool, Menanti Buka Puasa Klopp di Old Trafford

Artinya, Liverpool dipastikan mengakhiri musim 2020-2021 tanpa trofi.

Finis di empat besar akan menjadi pencapaian terbaik Liverpool agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

"Sangat menyedihkan bagi kami tidak melihat tim ini di puncak klasemen ketika kami memulai musim dengan sangat baik," kata Mohamed Salah, sebagaimana dilansir dari Metro.

"Tidak menyenangkan untuk tak melihat kami di Liga Champions musim depan. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tetapi itu sangat sulit," ujar Salah. 

Di sisi lain, persaingan menuju empat besar pun tak mudah. Liverpool saat ini menempati peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 54 poin.

Mereka tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang menduduki posisi keempat dan berjarak satu poin dari West Ham yang ada di urutan kelima.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X