Kompas.com - 01/05/2021, 16:40 WIB
Paul Pogba (kiri) mencetak gol kelima Manchester United dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 melawan AS Roma di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPaul Pogba (kiri) mencetak gol kelima Manchester United dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 melawan AS Roma di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memperingatkan Manchester City soal persaingan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Manchester City saat ini berada di ambang juara Liga Inggris 2020-2021.

The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan raihan 77 poin dari 33 pertandingan.

Mereka selisih 10 poin dari Man United yang berada di tempat kedua dengan jumlah laga sama.

The Citizens bahkan bisa juara akhir pekan ini apabila bisa mengalahkan Crystal Palace pada Sabtu (1/5/2021) dan Man United tumbang melawan Liverpool sehari setelahnya.

Hal inilah yang membuat Man City punya kans besar mengakhiri musim sebagai juara Premier League.

Kondisi tersebut kemudian mendapat sorotan dari Paul Pogba.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Man United Vs Liverpool, Man City Bisa Pesta Juara

Pemain asal Perancis tersebut mengakui Setan Merah sulit untuk menyalip Man City musim ini.

Namun, Pogba yakin bahwa timnya sudah lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

Sang gelandang pun optimistis Man United dapat bersaing ketat dengan rival sekota untuk menjuarai Liga Inggris musim depan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X