Kompas.com - 01/05/2021, 08:00 WIB
Penyerang Paris SG, Kylian Mbappe, dan gelandang Idrissa Gueye merayakan kelolosan ke semifinal Liga Champions setelah partai leg kedua perempat final pada Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFEPenyerang Paris SG, Kylian Mbappe, dan gelandang Idrissa Gueye merayakan kelolosan ke semifinal Liga Champions setelah partai leg kedua perempat final pada Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dilaporkan mengalami cedera yang bisa membuatnya absen pada leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

Adapun leg kedua semifinal Liga Champions Man City vs PSG itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pada Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, pihak klub mengumumkan bahwa Kylian Mbappe mengalami cedera di betis kanannya. Kondisi ini bisa membuat langkah PSG menuju final Liga Champions semakin terasa berat.

Sebab, PSG sedang tertinggal agregat 1-2 dari The Citizens, julukan Manchester City.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Ketika Mbappe Kalah Agresif dari Kiper Man City

Situasi ini memaksa mereka untuk meraih kemenangan pada leg kedua. Namun, lebih dari sekadar kemenangan, PSG juga dituntut mencetak lebih banyak gol tandang di markas Man City.

Dalam upaya menuntaskan misi tersebut, PSG tentu membutuhkan sejumlah pemain penting di lini depan, termasuk Kylian Mbappe.

Namun, kabar terbaru terkait kondisi Kylian Mbappe menempatkan PSG di posisi sulit.

Kendati belum dipastikan, Mbappe yang mengalami cedera betis terancam absen pada leg kedua semifinal Liga Champions kontra Man City.

Baca juga: PSG Vs Man City: Kala Pep Guardiola Bikin Neymar dan Mbappe Tertidur

Apabila Mbappe benar-benar tak bisa tampil pada laga kontra Man City, PSG akan kehilangan satu kekuatan di lini depan.

Hal ini tentu akan menjadi suatu kerugian bagi PSG yang harus menghadapi pertahanan kuat Man City.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL,PSG
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X