Kompas.com - 01/05/2021, 06:40 WIB
Paul Pogba (kiri) mencetak gol kelima Manchester United dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 melawan AS Roma di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPaul Pogba (kiri) mencetak gol kelima Manchester United dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 melawan AS Roma di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Paul Pogba tetap menjalankan ibadah puasa saat mengantar timnya Man United menang telak 6-2 atas AS Roma di semifinal Liga Europa.

Pesta gol terjadi saat Man United menjamu AS Roma dalam duel leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Man United menutup laga dengan kemenangan mencolok 6-2 dan Paul Pogba muncul sebagai salah satu bintang tuan rumah yang bersinar terang.

Pogba mengemas satu dari enam gol kemenangan yang digelontorkan MU ke gawang AS Roma.

Gelandang asal Perancis tersebut secara cermat menanduk masuk operan lambung dari koleganya, Bruno Fernandes.

Baca juga: Man United Selangkah Lebih Dekat ke Final Liga Europa, Apa Kata Pogba?

Torehan Pogba melengkapi gol-gol kemenangan Man United yang dibuat oleh Edinson Cavani (2 gol), Bruno Fernandes (2), dan Mason Greenwood.

Penampilan penuh tenaga bisa diproduksi Pogba kendati dirinya tetap menjalankan ibadah puasa saat bertanding melawan AS Roma.

Seperti dilaporkan reporter BT Sport, Reshmin Chowdhury, via media sosial Twitter, usai laga kontra AS Roma di semifinal Liga Europa, Pogba makan secara cepat untuk mengisi tenaga.

Setelah itu, ia bergegas untuk melakoni sesi tanya jawab dengan media sembari meneguk minuman berenergi.

Semua itu dilakukan Pogba dengan senyum lebar merekah di wajahnya.

Baca juga: Hasil Liga Europa: 5 Hal Menarik dari Duel Man United Vs AS Roma

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X