Kompas.com - 30/04/2021, 05:20 WIB
Paul Pogba (kiri) mencetak gol kelima Manchester United dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 melawan AS Roma di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPaul Pogba (kiri) mencetak gol kelima Manchester United dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 melawan AS Roma di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Serigala-serigala AS Roma dibantai secara hebat oleh Man United yang dibela oleh sejumlah pemain jebolan Serie A Liga Italia.

Pertautan dengan Man United kembali berujung menyakitkan AS Roma.

I Lupi (Si Serigala), julukan AS Roma, dilibas 2-6 kala bertandang ke markas Man United, Stadion Old Trafford, dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021, Kamis (29/4/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Gol kemenangan Man United disumbangkan oleh Bruno Fernandes (2 gol), Edinson Cavani (2), Paul Pogba, dan Mason Greenwood.

Sementara sepasang gol AS Roma lahir via kontribusi Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Baca juga: Hasil Man United Vs AS Roma - Menggila pada Babak Kedua, Setan Merah Menang 6-2

Pembantaian di Old Trafford terasa lebih menyakitkan buat AS Roma karena mereka sejatinya sempat memimpin 2-1 di babak pertama.

Tim Serigala lantas kolaps usai jeda babak dan kemasukan lima gol.

Fakta menarik yang muncul dari hasil mencengangkan itu adalah kemunculan jebolan Serie A yang menjadi inspirator kemenangan Man United.

Nama pertama adalah Edinson Cavani, yang sebelumnya pernah malang-melintang di Serie A Liga Italia bersama Palermo (2007-2011) dan Napoli (2011-2013).

Edinson Cavani bak menegaskan statusnya sebagai pemangsa Tim Serigala.

Baca juga: Hasil Semifinal Liga Europa - Man United Hajar AS Roma, Arsenal Ditekuk Villarreal

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X