5 Hal Bisa Terjadi pada Man United Vs AS Roma, Eks Man City Jadi Momok MU

Kompas.com - 29/04/2021, 21:00 WIB
Edin Dzeko (kapten) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga kelima Grup A yang mempertemukan AS Roma vs Young Boys di Stadion Olimpico, Jumat (5/12/2020) dini hari WIB. AFP/ ALBERTO PIZZOLIEdin Dzeko (kapten) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga kelima Grup A yang mempertemukan AS Roma vs Young Boys di Stadion Olimpico, Jumat (5/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United dan AS Roma akan memainkan leg pertama semifinal Liga Europa musim 2020-2021.

Laga Man United vs AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Europa itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Man United lolos ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan wakil Spanyol, Granada, dengan agregat 4-0 di perempat final.

Sementara itu, AS Roma berhak tampil di semifinal seusai menang agregat 3-2 atas wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Baca juga: Jadwal Semifinal Liga Europa, Comeback Chris Smalling ke Old Trafford

Bagi Man United dan AS Roma, ini bukanlah pertemuan pertama di kompetisi Eropa.

Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu sebanyak enam kali di kompetisi Benua Biru, tepatnya Liga Champions.

Dalam enam pertemuan tersebut, Man United lebih dominan dengan catatan empat kemenangan.

Di sisi lain, AS Roma hanya mampu memetik satu kemenangan atas Man United. Adapun satu laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Baca juga: Prediksi Man United Vs Roma, Setan Merah Berjaya di Old Trafford

Kendati lebih unggul, Man United tetap perlu mewaspadai kekuatan AS Roma. Masih terdapat banyak kemungkinan yang bisa terjadi pada pertemuan kali ini.

Melansir Sky Sports, berikut lima hal yang bisa terjadi pada leg pertama semifinal Liga Europa antara Man United dan AS Roma:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X