Kompas.com - 29/04/2021, 03:00 WIB

KOMPAS.com - CEO sekaligus pendiri aplikasi streaming musim Spotify, Daniel Ek, kembali menunjukkan keseriusannya terkait rencananya mengakuisisi Arsenal.

Daniel Ek kali ini menyatakan bahwa dirinya sudah memiliki dana yang cukup untuk membeli Arsenal dari tangan Stanley Kroenke.

Daniel Ek pertama kali mengutarakan niatnya membeli Arsenal pada Sabtu (24/4/2021).

Niatan itu diungkapkan Daniel Ek di tengah gelombang protes yang digaungkan para fans Arsenal terhadap kepemimpinan Stanley Kroenke.

Gelombang protes itu mulai muncul sejak Arsenal mengumumkan keterlibatannya dalam wacana pembentukan European Super League bersama 11 tim elite Eropa lainnya pada Senin (19/4/2021).

Dua hari berselang tepatnya pada Rabu (21/4/2021), Arsenal sebenarnya sudah menyatakan mundur dari proyek European Super League.

Baca juga: Profil Thierry Henry, Legenda Arsenal yang Masuk Premier League Hall of Fame

Manajemen Arsenal juga sudah mengaku bersalah dan menyesal atas keputusa ikut terlibat dalam pembentukan European Super League.

Namun, para fans Arsenal terlihat tidak puas dengan permintaan maaf tersebut.

Hal itu terbukti dari demo besar yang dilakukan ribuan fans Arsenal di depan Stadion Emirates menjelang laga pekan ke-33 Liga Inggris melawan Everton, Sabtu (24/4/2021).

Berbagai spanduk hingga chants dengan nada meminta Kroenke segera keluar dari Arsenal terus digaungkan pada demo tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.