Kompas.com - 28/04/2021, 19:20 WIB
Pemain PSG, Neymar (depan), berduel dengan gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas (belakang), pada laga yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-11 Liga Perancis, Sabtu (21/11/2020) dini hari WIB. AFP/VALERY HACHEPemain PSG, Neymar (depan), berduel dengan gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas (belakang), pada laga yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-11 Liga Perancis, Sabtu (21/11/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkapkan bahwa menjuarai Liga Champions telah menjadi ambisi baginya sejak bergabung ke klub kaya raya Perancis itu. 

Neymar bergabung dengan PSG setelah meninggalkan Barcelona pada 2017 silam.

Saat ini, Neymar yakin bahwa ambisi itu semakin dekat untuk terwujud, setelah musim lalu mereka menjadi runner-up. 

PSG, menurut bintang asal Brasil tersebut, punya segala komposisi yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

Baca juga: PSG Vs Man City, 6 Pemain Lawan yang Bisa Sulitkan Mbappe dkk

Tentu saja, ambisi itu hanya bisa terwujud jika mereka mampu menyingkirkan Manchester City di babak semifinal. 

Laga pertama semifinal Liga Champions antara PSG vs Man City akan digelar di Parc des Princes, pada Rabu (28/4/2021) atau Kamis dini hari WIB. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika saya bergabung, target utamanya adalah menjuarai Liga Champions. Musim lalu kami untuk pertama kalinya membawa klub ini ke final dan kami adalah tim yang selalu berkembang," kata Neymar dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi PSG.

"Kami punya segala komposisi untuk menjuarai Liga Champions, para pemain, pelatih... Kami bekerja keras dan atmosfer yang ada sekarang sangat luara biasa. Segalanya terkumpul untuk memenangi trofi yang selalu ingin kami menangi," ujarnya menambahkan.

Neymar mengakui bahwa semifinal melawan City akan sama sulitnya seperti PSG menyingkirkan Bayern Muenchen dari babak perempat final.

Pemain berusia 29 tahun itu menegaskan timnya siap dan akan melakukan segalanya untuk menang.

"Akan menjadi laga sulit, sebab di fase ini tidak akan ada pertandingan mudah," katanya.

"Manchester City tim hebat dengan pemain-pemain hebat. Ini akan menjadi sesulit seperti ketika melawan Bayern. Tapi kami sudah siap dan akan melakukan segalanya untuk menang," pungkas Neymar.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.