Kompas.com - 27/04/2021, 21:00 WIB
Wesley Fofana beraksi pada laga Leicester City vs West Brom dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion King Power, Kamis (22/4/2021). AFP/ MICHAEL REGANWesley Fofana beraksi pada laga Leicester City vs West Brom dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion King Power, Kamis (22/4/2021).

KOMPAS.com - Momen menyentuh terjadi pada laga pekan ke-33 Liga Inggris saat Leicester City menjamu Crystal Palace di King Power Stadium, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Leicester City vs Crystal Palace sempat dihentikan beberapa detik bukan karena pelanggaran ataupun kejadian lain yang berhubungan dengan sepak bola.

Laga tersebut dihentikan pada menit ke-34 untuk memberi kesempatan bintang muda Leicester City, Wesley Fofana, berbuka puasa.

Wesley Fofana saat itu membatalkan puasanya dengan meminum satu botol air di pinggir lapangan. Adapun bola kala itu sedang dipegang oleh kiper Crystal Palace, Vicente Guaita.

Melihat Fofana berjalan ke pinggir lapangan dan mendengar peluit wasit, Guaita memutuska tidak menjalankan bola tersebut.

Pertandingan kemudian dilanjutkan setelah Fofana mengacungkan jempol untuk memberi isyarat dirinya sudah selesai berbuka puasa dan berterima kasih atas waktu yang diberikan.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: MU Langganan 0-0, Arsenal Disalip Leeds

Berikut adalah video laga Leicester City vs Crystal Palace dihentikan sementara untuk memberi kesempatan Fofana berbuka puasa:

Meski tampil sambil menjalankan ibadah puasa Ramadan, Fofana tetap berhasil menyelesaikan pertandingan sampai akhir.

Kontribusi Fofana juga turut membantu Leicester City mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 2-1.

Ini bukan kali pertama Fofana bermain sambil menjalanjkan ibadah puasa Ramadan.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X