Kompas.com - 27/04/2021, 19:32 WIB
Valentina Baldini (kiri), Andrea Pirlo (tengah) dan Nicolo Pirlo (kanan) saat menghadairi 'Oscar Del Calcio AIC' Italian Football Awards pada 3 Desember 2018. AFP/ ANDREA DIODATOValentina Baldini (kiri), Andrea Pirlo (tengah) dan Nicolo Pirlo (kanan) saat menghadairi 'Oscar Del Calcio AIC' Italian Football Awards pada 3 Desember 2018.

KOMPAS.com - Putra Andrea Pirlo, Nicolo, mengaku sering mendapatkan banyak pesan dengan nada ancaman pembunuhan dari netizen yang diduga oknum fans Juventus.

Banyak kalangan menilai ancaman tersebut berhubungan dengan kegagalan Andrea Pirlo mengangkat performa Juventus musim ini.

Bukti ancaman pembunuhan itu diunggah Nicolo Pirlo di akun Instragram pribadinya pada Senin (26/4/2021).

Salah satu pesan yang ditunjukkan Nicolo adalah "Kau harus mati bersama ayahmu,"

Dalam keterangannya, Nicolo mengaku hampir setiap hari mendapatkan pesan seperti itu di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Andrea Pirlo Terancam Pemecatan jika Juventus Kalah Lawan Udinese

Nicolo yang sangat geram kemudian meminta netizen untuk bijak dan tidak mengkaitkan dirinya dengan kinerja Andrea Pirlo di Juventus.

"Saya bukan orang yang ingin menghakimi. Setiap orang memiliki kebebasan berbicara. Namun, tentu saja ada batasan yang harus dijaga," kata Nicolo.

"Orang tua saya mengajarkan saya hal itu. Mereka juga meminta saya untuk berusaha mendengarkan orang lain," tutur Nicolo menambakan.

"Saya saat ini masih berusia 17 tahun dan harus menerima pesan seperti itu setiap hari. Ini sudah melampaui batas," ujar Nicolo.

"Ancaman itu saya dapatkan hanya karena saya adalah anak dari seorang pelatih," tutur Nicolo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Joe.co.uk
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X