Real Madrid Vs Chelsea, The Blues Bakal Dapat Perlakuan Istimewa dari Wasit?

Kompas.com - 27/04/2021, 07:40 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dalam laga melawan Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, 15 Februari 2021. AFP/ADRIAN DENNISPelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dalam laga melawan Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, 15 Februari 2021.

KOMPAS.com - Chelsea dinilai bakal menerima "keistimewaan" dari wasit pada laga melawan Real Madrid di ajang Liga Champions besok malam.

Cheslea akan bertindak sebagai tim tamu pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021 melawan Real Madrid.

Laga Real Madrid vs Chelsea itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (27/4/2021) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, muncul desas-desus bahwa Chelsea akan mendapat perlakuan istimewa dari wasit.

Baca juga: Real Madrid Vs Chelsea, Zidane Tanggapi Dugaan Wasit UEFA Bakal Curang

Hal tersebut tidak terlepas dari kenyataan bahwa Real Madrid adalah salah satu dari 12 klub yang memprakarsai proyek European Super League (ESL).

Real Madrid belum menyatakan mundur dari ESL, yang kini sudah ditangguhkan. Mereka bertahan bersama AC Milan, Barcelona, dan Juventus.

Real Madrid dan ketiga klub itu dianggap telah membelot dari UEFA.

UEFA pun siap mencopot keanggotaan keempat klub tersebut jika masih bertahan di ESL.

Baca juga: Jadwal Semifinal Liga Champions, Dibuka Duel Real Madrid Vs Chelsea

Sementara itu, Chelsea memang termasuk di dalam klub yang berstatus sebagai pendiri European Super League.

Namun, The Blues secara resmi sudah menyatakan mundur dari proyek yang diketuai oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez itu.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X