Prediksi Susunan Pemain Lazio Vs AC Milan, Mandzukic Gantikan Ibrahimovic?

Kompas.com - 26/04/2021, 21:30 WIB
Aksi striker AC Milan Mario Mandzukic pada laga melawan Atalanta di Stadion San Siro, 23 Januari 2021. AFP/MIGUEL MEDINAAksi striker AC Milan Mario Mandzukic pada laga melawan Atalanta di Stadion San Siro, 23 Januari 2021.

KOMPAS.com - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen untuk laga kontra Lazio dini hari nanti. Mario Mandzukic bisa jadi penggantinya.

AC Milan akan bertandang ke markas Lazio pada lanjutan giornata ke-33 Liga Italia 2020-2021.

Laga Lazio vs AC Milan itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB.

Rossoneri melancong ke kandang Elang Ibu Kota dengan skuad yang tidak lengkap. Mereka dipastikan tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang asal Swedia itu terpaksa menepi karena masalah cedera otot. Pelatih AC Milan Stefano Pioli sudah mengonfirmasi.

Baca juga: Lazio Vs AC Milan, Kaki Pengganti Ibrahimovic Cuma Tahan 45 Menit

"Ibrahimovic merasa sedikit lebih baik, tapi dia belum siap untuk besok, dia bisa kembali di pertandingan berikutnya (melawan Benevento)," kata Pioli, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (26/4/2021).

Ada Mario Mandzukic dan Rafael Leao sebagai alternatif pengganti Ibrahimovic untuk laga kontra Lazio.

“Baik Mandzukic atau Leao dapat bermain di depan, Mario merasa baik dan memiliki karakteristik yang tepat untuk membantu kami di dalam kotak penalti lawan," kata Pioli.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Mandzukic difavoritkan menjadi starter untuk mengisi peran penyerang tengah menggantikan Ibrahimovic dalam formasi 4-2-3-1.

Selain Ibrahimovic, Fikayo Tomori juga diragukan tampil. Bek pinjaman dari Chelsea itu mengalami masalah kebugaran dalam bebepara hari terakhir.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Berjaya, AC Milan Luput dari 2 Besar

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X