Hasil Babak Pertama Villarreal vs Barcelona. Dua Gol Griezmann Bawa Barca "Comeback"

Kompas.com - 25/04/2021, 22:10 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. merayakan golnya ke gawang Villarreal bersama Lionel Messi dan Pedri pada lanjutan laga Liga Spanyol, Minggu (25/4/2021) malam WIB. AFP/JOSE JORDANPenyerang Barcelona, Antoine Griezmann. merayakan golnya ke gawang Villarreal bersama Lionel Messi dan Pedri pada lanjutan laga Liga Spanyol, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Barcelona tengah unggul 2-1 pada akhir babak pertama laga melawan Villarreal di Stadion La Ceramica pada Minggu (25/4/2021).

Barcelona berada di peringkat ketiga sebelum laga ini dengan catatan 68 poin dari 31 pertandingan.

Sementara, Villarreal duduk di posisi ketujuh dengan 49 poin dari 32 laga.

Villarreal mendapat kesempatan pertama laga saat tandukan penyerang Gerard Moreno dari situasi sepak pojok pada menit keempat laga masih melambung.

Barcelona lalu nyaris mencetak gol pada menit keenam, Antoine Griezmann mendapat bola dari Frenkie de Jong. Namun, tembakannya masih bisa diblok untuk sebuah sepak pojok.

Situasi serupa datang enam menit kemudian.

Bola dari Jordi Alba jatuh ke Lionel Messi di kotak penalti. Namun, bola masih diblok oleh bek Villarreal dan Sergio Busquets tak bisa memanfaatkan bola rebound dengan baik.

Villarreal lalu kembali mendapat tekanan dan perlu reaksi cepat Sergio Asenjo untuk menyelamatkan gawang pada menit ke-16 dari usaha Frenkie de Jong.

Permainan lalu melambat dengan Barca memainkan lebih banyak possession dan Villarreal lebih menunggu.

Melawan arah permainan, Villarreal justru mengejutkan tim tamu dengan membuka gol lewat Samuel Chukwueze setelah menerima umpan dari Pau Torres pada menit ke-27.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X