Kompas.com - 25/04/2021, 18:55 WIB
Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021. MIGUEL MEDINABek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021.

MILAN, KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia hari ini menyajikan laga Inter Milan vs Hellas Verona.

Duel Inter vs Verona merupakan laga pekan ke-33 Liga Italia yang akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/4/2021) pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Inter vs Verona akan tersedia di akhir artikel.

Laga melawan Hellas Verona kali ini bisa dijadikan momentum untuk Inter Milan bangkit setelah gagal menang dalam dua pertandingan terakhir.

Peluang itu sangat terbuka karena dari faktor kondisi skuad, Inter Milan jauh lebih lengkap daripada Hellas Verona.

Dikutip dari situs WhoScored, Inter Milan pada laga nanti hanya kehilangan dua pemain inti, yakni Aleksandar Kolarov dan Arturo Vidal.

Baca juga: Kapan Inter Milan Bisa Pastikan Gelar Juara Liga Italia?

Sisanya, para bintang Inter Milan seperti Stefan de Vrij, Achraf Hakimi, Christian Eriksen, hingga Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, dipastikan siap bermain.

Di sisi lain, Hellas Verona akan tampil pincang tanpa enam pemain termasuk striker asal Kroasia, Nikola Kalinic.

Inter Milan semakin diunggulkan karena tren performa Hellas Verona saat ini sedang menurun setelah baru saja menelan tiga kekalahan beruntun.

Tidak hanya itu, Inter Milan juga unggul dari segi rekor pertemuan atas Hellas Verona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X