Final Piala Menpora - Pelatih Persib Berharap Bisa Balik Keadaan Tanpa Adu Penalti

Kompas.com - 25/04/2021, 08:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi PS Sleman, Minggu (18/4/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi PS Sleman, Minggu (18/4/2021).

SOLO, KOMPAS.com - Persib Bandung dalam kondisi siap tempur menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021.

Misi sulit diusung Persib dalam laga final Piala Menpora 2021 melawan Persija yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Klub berjulukan Maung Bandung itu harus bisa mengalahkan Persija dengan selisih tiga gol untuk memastikan gelar juara Piala Menpora 2021.

Sebab, pada pertandingan leg pertama final yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021), Persib kalah 0-2 dari Persija.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berharap Maung Bandung bisa tampil lebih baik dan mampu membalikkan keadaan.

Baca juga: Motivasi Pemain Senior Persib Jelang Final Jilid 2 Piala Menpora

Dia percaya, anak asuhnya akan menunjukkan performa yang lebih baik dari yang ditunjukkan pada leg pertama.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sekarang kami harus menatap kedepan, saya tahu pemain akan bekerja jauh lebih baik besok dan kami melihat ke depan untuk pertandingan," kata Alberts dalam konferensi pers menjelang laga Persib vs Persija, Sabtu (24/4/2021).

Alberts menyadari, mengalahkan Persija dengan selisih tiga gol bukan perkara mudah.

Apalagi, Persija tercatat sebagai tim dengan tingkat kebobolan paling rendah di Piala Menpora 2021.

Dari tujuh pertandingan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru kebobolan tiga gol.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X