Kompas.com - 25/04/2021, 01:36 WIB
Logo Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol). TWITTER.com/CONMEBOLLogo Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol).

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni 2021.

"Kelanjutan kualifikasi sebelumnya terhalang oleh pandemi Covid-19," kata pernyataan Conmebol, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Berkat 3 Jersey Messi, Conmebol Dapat 50.000 Vaksin Jelang Copa America

Putaran kelima dan keenam kualifikasi itu terhalang pada Maret tahun ini.

Conmebol berpandangan bahwa pentingnya perubahan kalender kegiatan lantaran pandemi ini.

"Kami meminimalisasikan beban perjalanan dan jadwal padat akibat penundaan itu," demikian pernyataan Conmebol.

Neymar (tengah) terlibat perebutan bola dengan Christofer Gonzales (kiri) dan Pedro Aquino pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol) di Estadio Nacional, Lima, Rabu (14/10/2020) pagi WIB. AFP/SEBASTIAN CASTANEDA Neymar (tengah) terlibat perebutan bola dengan Christofer Gonzales (kiri) dan Pedro Aquino pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol) di Estadio Nacional, Lima, Rabu (14/10/2020) pagi WIB.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X