Kompas.com - 24/04/2021, 15:40 WIB
Untuk mengenang para Sepakbola yang telah meningsgal di bilan April, pemain Persija Jakarta mengheningkan cipta sebelum melawan Persib Bandung  final Piala Menpora 2021 leg pertama yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/04/2021) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUUntuk mengenang para Sepakbola yang telah meningsgal di bilan April, pemain Persija Jakarta mengheningkan cipta sebelum melawan Persib Bandung final Piala Menpora 2021 leg pertama yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/04/2021) malam.

KOMPAS.com - Persija Jakarta akan melakoni leg kedua final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung pada akhir pekan ini.

Duel Persib vs Persija bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Maguwoharjo, Macan Kemayoran, julukan Persija, menang 2-0 berkat gol-gol Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Meski demikian, Persija tidak merasa di atas angin meski berhasil membuat Persib tak berkutik di leg pertama.

Baca juga: Mantan Pemain Persib dan Persija Prediksi Leg 2 Final Piala Menpora 2021 Lebih Sengit

Pelatih Persija, Sudirman, menegaskan timnya menatap leg kedua dengan semangat yang sama dan tidak berencana untuk bermain bertahan.

"Setelah pertandingan pertama selesai dan kami masuk ke ruang ganti, saya bilang kepada para pemain bahwa lupakan hasil itu," kata Sudirman dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (24/4/2021).

"Kami menatap leg kedua dengan semangat, fokus, dan konsentrasi yang sama. Besok, kami masuk ke lapangan dengan situasi 0-0."

"Itu yang selalu saya tekankan kepada pemain supaya mereka punya hasrat untuk bermain secara maksimal."

"Kami tidak ingin bermain bertahan meski sudah unggul. Itu salah," ucap Sudirman menegaskan.

"Tidak ada main aman sebelum laga selesai. Besok, kami akan bermain normal dan tetap ingin memenangi pertandingan," ujar Sudirman melanjutkan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.