Kompas.com - 23/04/2021, 12:40 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Getafe pada laga lanjutan pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENEMegabintang Barcelona, Lionel Messi, bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Getafe pada laga lanjutan pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menilai timnya bukan unggulan dalam persaingan gelar juara Liga Spanyol.

Barcelona kembali ke posisi tiga besar setelah menang telak atas Getafe dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Spanyol 2020-2021.

Duel yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB, itu berakhir 5-2 untuk kemenangan Barcelona.

Adapun empat gol Barcelona tercipta berkat dwigol Lionel Messi, aksi Ronald Araujo, dan tendangan penalti Antoine Griezmann.

Sementara itu, satu gol lainnya datang dari gol bunuh diri pemain Getafe, Sofian Chakla.

Baca juga: Sambil Tandingi Ronaldo, Messi Pimpin Daftar Top Skor Liga Spanyol

Kemenangan itu mengantarkan Barcelona kembali ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 dengan koleksi 68 poin.

Blaugrana hanya unggul satu angka atas Sevilla yang berada di urutan keempat dengan meraih 67 angka. 

Di atas Barcelona, ada Atletico yang memuncaki klasemen (73 poin) dan Real Madrid yang menempati posisi kedua dengan catatan 70 poin.

Kemenangan atas Getafe membuat harapan Barcelona untuk merengkuh gelar Liga Spanyol masih bersinar.

Apalagi, Messi cs diuntungkan dengan tabungan satu laga tunda melawan Granada.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X