Kompas.com - 22/04/2021, 17:00 WIB
Turnamen pramusim setelah sepakbola terhenti selama kurang lebih satu tahun karena pandemi, Piala Menpora 2021 yang diselenggarakan mulai tanggal 21 Maret sampai 25 April 2021 yang diikuti 17 tim Liga 1 2021. KOMPAS.com/Suci RahayuTurnamen pramusim setelah sepakbola terhenti selama kurang lebih satu tahun karena pandemi, Piala Menpora 2021 yang diselenggarakan mulai tanggal 21 Maret sampai 25 April 2021 yang diikuti 17 tim Liga 1 2021.

KOMPAS.com - Persija Jakarta dan Persib Bandung akan saling berhadapan di partai final Piala Menpora 2021.

Final leg pertama Persija vs Persib digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Adapun leg kedua final Piala Menpora 2021 dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Persija dan Persib diprediksi tidak akan melakukan banyak rotasi pemain dalam pertandingan final ini.

Macan Kemayoran, julukan Persija, kemungkinan masih akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay di lini depan.

Baca juga: Persija Vs Persib Final Piala Menpora - Teco: Macan Kemayoran Juara, tetapi...

Adapun duet Marc Klok dan Rohit Chand akan mengawal lapangan tengah Persija Jakarta.

Marc Klok sendiri menjadi salah satu pemain Macan Kemayoran yang menunjukkan penampilan impresif selama Piala Menpora 2021.

Ia berkontribusi dalam kemenangan 2-1 Persija atas Bhayangkara Solo FC dan memastikan langkah timnya melaju ke perempat final sebagai juara Grup B kala itu.

Marc Klok juga selalu dipercaya Sudirman untuk mengisi lini tengah Persija sejak fase grup. Ia kerap diduetkan dengan beberapa pemain lainnya seperti Tony Sucipto, Sandi Sute, dan Rohit Chand.

Sementara itu, Marco Motta yang sempat absen di leg kedua semifinal karena kartu merah kini sudah bisa tampil membela Persija.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X