Kompas.com - 22/04/2021, 07:00 WIB

 KOMPAS.com - Ezra Walian menunjukkan performa impresif bersama Persib Bandung pada Piala Menpora 2021.

Tiga gol berhasil dibukukan pemain berdarah Indonesia-Belanda itu dalam empat laga yang dilakoninya bersama Persib pada turnamen pramusim itu.

Sebuah pencapaian yang cukup baik bagi Ezra yang merupakan pemain baru di skuad Persib musim 2021. Dia tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dan menyatu ke dalam tim.

Ezra mengatakan suasana kekeluargaan yang diusung dalam skuad Persib banyak membantunya untuk bisa beradaptasi dengan cepat.

Dia mengakui, saat kali pertama bergabung bersama tim Persib, sambutan hangat didapatkan Ezra dari para pemain Persib lainnya.

Baca juga: Persija Vs Persib, Tekad Ezra Raih Trofi Pertama dalam Karier di Indonesia

"Saya disambut dengan hangat oleh semua pemain di sini dan itu juga sangat penting bagi saya," kata Ezra kepada awak media, Rabu (21/4/2021).

"Sejak saya tiba pertama kali, saya melihat Persib itu sebagai satu keluarga dan di momen ketika saya berlatih pertama kali, saya melihat langsung bahwa kami itu satu grup," kata dia.

Secara keseluruhan, Persib memang menunjukkan performa luar biasa dalam kiprahnya di Piala Menpora 2021.

Klub berjulukan Maung Bandung itu mencapai babak final dengan rekor tak terkalahkan. Dari enam laga yang dilakoni, Persib mencatatkan empat kemenangan dan dua imbang.

Persib berpeluang memperpanjang tren positif di Piala Menpora 2021. Bahkan, Maung Bandung juga bisa mengakhiri kiprahnya dengan catatan tak terkalahkan, dengan syarat mampu melalui hadangan Persija Jakarta di laga final.

Baca juga: Final Piala Menpora Persija Vs Persib, Ambisi Macan Kemayoran Nodai Rekor Maung Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.