Kompas.com - 21/04/2021, 23:24 WIB
Mantan penjaga gawang timnas Indonesia sekaligus pelatih kiper Bhayangkara Solo FC U-20, Listianto Raharjo, meninggal dunia pada usia 51 tahun di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya akibat serangan jantung pada Selasa (20/4/2021) pukul 23.00 WIB. Dok. Bhayangkara Solo FCMantan penjaga gawang timnas Indonesia sekaligus pelatih kiper Bhayangkara Solo FC U-20, Listianto Raharjo, meninggal dunia pada usia 51 tahun di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya akibat serangan jantung pada Selasa (20/4/2021) pukul 23.00 WIB.

MANAHAN, KOMPAS.com - Kiper PS Sleman Ega Rizky punya pendukung motivasi setiap kali berlaga.

"Pendukung itu adalah pesan almarhum Coach Bejo," kata Ega, hari ini.

Coach Bejo adalah sapaan karib mendiang Listianto Raharjo.

Listianto Raharjo yang juga mantan kiper timnas Indonesia itu menghadap Sang Khalik, pada Selasa (20/4/2021) di RS Bhayangkara, Surabaya.

Listianto yang kini menjadi pelatih kiper Bhayangkara FC U-20 itu sejatinya pernah karib dengan PS Sleman.

Kiper PSS Sleman, Ega Rizky (hijau), berjibaku dengan striker PSM Makassar, Eero Markkanen (putih), pada laga PSS Sleman vs PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019). Laga tersebut dimenangi PSS dengan skor 3-2. LIGA-INDONESIA.id/DOK. LIGA INDONESIA Kiper PSS Sleman, Ega Rizky (hijau), berjibaku dengan striker PSM Makassar, Eero Markkanen (putih), pada laga PSS Sleman vs PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019). Laga tersebut dimenangi PSS dengan skor 3-2.

Baca juga: Selepas Kalah Lawan Persib, PS Sleman Dapatkan 2 Hal Ini di Piala Menpora

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia adalah pelatih kiper PS Sleman pada 2018 tatkala klub berjulukan Super Elang Jawa ini promosi ke Liga 1.

"Setiap mau masuk pertandingan dia selalu bilang main enjoy main lepas tanpa beban. Apapun yang terjadi nanti, mau baik atau buruk yang bertanggung jawab beliau," kata Ega Rizky.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.