Permintaan Zainudin Amali ke Persib dan Persija di Final Piala Menpora

Kompas.com - 21/04/2021, 20:37 WIB
Menpora Zainudin Amali menggelar rapat dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Direktur Utama PT LIB di gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021). KemenporaMenpora Zainudin Amali menggelar rapat dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Direktur Utama PT LIB di gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

KOMPAS.com - Menpora Zainudin Amali mengirim permintaan khusus kepada Persija Jakarta dan Persib Bandung di final Piala Menpora 2021.

Turnamen pramusim Piala Manpora telah memasuki babak akhir. Persija dan Persib dipastikan menjadi dua tim yang akan bentrok di partai final.

Pertandingan puncak akan digelar dengan format dua leg. Adapun leg pertama bakal dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).

Sementara, leg kedua Persija vs Persib berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021).

Jelang final Piala Menpora, Zainudin Amali menggelar rapat dengan Ketum PSSI, Mochmad Iriawan, dan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita di gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Jelang Final Piala Menpora, Persib akan Pertahankan Gaya Ofensif

Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas beberapa hal terkait Piala Menpora, hingga persiapan final Persija vs Persib serta penutupan ajang pramusim ini yang dilaporkan Ketum PSSI dan PT LIB.

Pertemuan juga membahas persiapan mengenai kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang telah terhenti selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

"Berbagai hal telah dilaporkan dan juga pak ketua umum menyampaikan tentang persiapan penutupan turnamen pramusim Piala Menpora ini sekaligus secara sepintas menyampaikan tentang apa yang akan dipersiapkan untuk bergulirnya kompetisi liga 1 dan liga 2 yang akan datang untuk musim 2021-2022,” ujar Menpora Amali saat konferensi pers.

Piala Menpora dapat diklaim berjalan baik sesuai aturan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Sejauh ini, tidak ada satupun klaster positif Covid-19 yang ditemukan di Piala Menpora.

Baca juga: Final Piala Menpora Persija Vs Persib - Wasit Jadi Sorotan, PSSI Buka Suara

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Kemenpora
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X