Kompas.com - 21/04/2021, 09:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyampaikan pandangannya terkait laga melawan Persiraja Banda Aceh dalam sesi konferensi pers di Sleman, Kamis (01/04/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyampaikan pandangannya terkait laga melawan Persiraja Banda Aceh dalam sesi konferensi pers di Sleman, Kamis (01/04/2021).
|

KOMPAS.COM - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar yang akrab disapa Dado sudah bergabung latihan ringan dengan rekan-rekannya, pada Selasa (20/4/2021).

Latihan tersebut menjadi yang pertama setelah Dado pulih dari cedera.

Dokter olahraga Persib Alvin Wiharja, mengatakan kondisi Dado kian membaik dan memungkinkan untuk tampil pada babak final nanti.

Laga final pertama antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021). 

"Saat ini keadaan sudah sangat pesat membaik. Dedi sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun, tetap akan kita pantau dan monitor dalam beberapa hari ini," kata Alvin.

Baca juga: Final Piala Menpora Persib Vs Persija - Sejarah Lebih Berpihak kepada Maung Bandung

Pada pemeriksaan terakhir menunjukkan adanya sejumlah tanda baik dan diharapkan kondisi pemain asal Jatinangor ini terus meningkat sehingga dapat kembali merumput seperti sediakala.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Respons, reflek, serta pemeriksaan tanda-tanda vital dalam batas normal. Kita semua mengharapkan yang terbaik, dan doa dari semuanya," ucap Alvin.

Pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora kontra PSS Sleman, Senin (19/4/2021) malam, Dado harus ditandu keluar. 

Mantan pemain Pelita Jaya tersebut tak bisa melanjutkan laga karena mengalami benturan saat duel udara, dan dibawa ke rumah sakit.

Persib langsung menggelar latihan karena cuma punya waktu dua hari untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 22 April 2021.

Selebrasi pemain Persib Bandung Ezra Walian seusai mencetak gol ke gawang PS Sleman saat laga semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (19/04/2021) malam.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Selebrasi pemain Persib Bandung Ezra Walian seusai mencetak gol ke gawang PS Sleman saat laga semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (19/04/2021) malam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.