Semifinal Piala Menpora - Keunggulan Agregat Tak Berarti Keuntungan bagi Persib

Kompas.com - 19/04/2021, 13:20 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, dalam konferensi pers jelang pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 menghadapi PS Sleman, di Sleman, Minggu (18/4/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, dalam konferensi pers jelang pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 menghadapi PS Sleman, di Sleman, Minggu (18/4/2021).

SLEMAN, KOMPAS.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, bicara soal peluang timnya lolos ke final Piala Menpora 2021.

Maung Bandung - julukan Persib - punya kans besar lolos ke final Piala Menpora 2021.

Bahkan, bisa dibilang, satu kaki Persib sudah ada di partai puncak.

Sebab, Persib mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas PS Sleman dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (16/4/2021).

Hasil tersebut membuat Persib hanya membutuhkan hasil imbang saat melakoni laga leg kedua semifinal yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021, Leg Kedua PSS Vs Persib

Keunggulan agregat atas PS Sleman membuat Persib berada di atas angin untuk lolos final.

Akan tetapi, Made tidak mau menganggap itu sebagai sebuah keuntungan.

Sebab, PS Sleman juga punya kans yang tak kalah besar untuk lolos ke final.

Dengan kata lain, para pemain Persib akan tetap menunjukkan performa terbaiknya untuk meraih hasil positif.

"Kami tidak melihat hasil dari pertandingan sebelumnya. Kami sudah melupakan hasil pertandingan kemarin," kata Made dalam konferensi pers jelang pertandingan di Sleman, Minggu (18/4/2021).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X