Piala Menpora - Kalah dengan Kepala Tegak, PSM Bangga Sampai Semifinal

Kompas.com - 19/04/2021, 12:40 WIB
Pertandingan Persija Jakarta melawan PSM Makassar berakhir adu penalti dengan skor 4-3 semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Monahan Solo, Minggu (18/04/2021) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPertandingan Persija Jakarta melawan PSM Makassar berakhir adu penalti dengan skor 4-3 semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Monahan Solo, Minggu (18/04/2021) malam.

SOLO, KOMPAS.com - Langkah mengejutkan PSM Makassar di Piala Menpora 2021 akhirnya terhenti di babak semifinal.

Tim asuhan Syamsuddin Batola itu tersingkir seusai kalah dalam pertandingan penuh drama di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

Laga Persija vs PSM dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/04/2020) malam, berakhir dengan skor 4-3 lewat adu penalti.

Laga yang berakhir imbang tanpa gol, membuat adu penalti menjadi penentu.

PSM Makassar kalah dalam pertandingan yang diakhiri dengan adu penalti sampai penendang ke delapan untuk masing-masing tim.

Penjaga gawang PSM Hilman Syah sebenarnya tampil apik.

Dia mampu menggagalkan empat tendangan dari pemain Persija Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, keberuntungan tidak menghampiri PSM Makassar.

"Seperti yang sudah saya bilang di preskon (konferensi pers) sebelumnya, walaupun kami sudah bekerja keras, ini persoalan lucky (keberuntungan)," ujar kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur.

Baca juga: Persija Vs PSM - Marko Simic Melempem, Sudirman Angkat Bicara

Zulkifli Syukur turun sebagai penendang terakhir PSM pada adu penalti. Namun, tendangannya mampu diblok kiper Persija, Andritany Adhyaksa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X